Halaman

Selasa, 13 November 2012

SDEYCHELLES, SAMUDRA HINDIA

Artikel ke enam ini tentang Sdeychelles, tempat wisata termahal yang ada didunia. Pulau ini juga salah satu tempat yang dikunjungi Pangeran William dan Kate Middleton.



Dengan suhu harian rata-rata sekitar 28 Вє C (82,5 Вє M) dan Seychelles untuk mampu menarik pengunjung dari seluruh dunia sepanjang tahun. Eksklusif sifat resor pulau berarti tidak pernah ramai, dan tergantung pada apa yang dapat Anda sesama vacationers madu pasangan, keluarga atau menyelam enthusiasts.Kepulauan Seychelles yang terletak di bagian barat Samudera Hindia sebelah selatan garis katulistiwa. Pulau-pulau yang terletak di timur Tanzania dan Kenya dan utara Madagaskar dan Mauritius. Dengan maksud untuk menenangkan lagoons, tetangga dan pulau-pulau yang jauh dari bentangan biru Samudra Hindia, yang menawarkan pulau tropis dan vegetasi pantai, ada pula yang datar, sedangkan yang lain aumkan curam bukit granit.Pesolek fluffy emas putih atau pasir pantai berkerut dengan pohon-pohon palem dan caressed oleh hangat, pirus air dari Samudra Hindia adalah tanda tangan dari Seychelles Resorts. Kursi geladak, payung dan berbagai olahraga air yang menjalankan keseluruhan dari kano dan snorkeling, windsurfing dan scuba diving mentransformasi mewah di pantai untuk bermain wisatawan. Selain ke pantai kebanyakan tempat untuk mengatur perjalanan jauh-spesies laut. Anglers berpengalaman dapat menjadi cemas dari penangkapan berbagai permainan ikan besar seperti ikan todak, Marlin, dan Barracuda Wahoo, sementara novices yang ahli dalam mengajar dan konsultasi. Bird watching, kaca bawah kapal rides Mahe di Taman Nasional Kelautan dan kamar mandi yang mewah lainnya untuk gangguan holidaymakers dari pantai.
Hiburan Keluarga
Banyak hotel dan resort di Seychelles telah dengan keluarga di mata, dengan klub anak-anak yang dilengkapi dengan berbagai kegiatan darat dan laut. Ramah anak-restoran dan pantai, pintu banding.
Retail Therapy
Bagi banyak liburan resor butik (baik untuk melupakan utama, souvenir dan memorabilia) adalah satu-satunya outlet yang mereka menemuihari di pulau sentosa. Juga di ibukota, Victoria (di pulau Mahe) Belanja adalah menyenangkan rendah-tombol, dengan souvenir dan kerajinan untuk dijual di samping item sehari-hari seperti pakaian dan makanan malam di kota .
Liburan di Seychelles, semuanya sudah tenang, dan pulau-pulau yang senang bebas keras klub pompa terbaru techno beats. Namun, setelah gelap kegiatan berlangsung di bar dan restoran di resor hotel. Disini wisatawan pergi pada malam yang menyenangkan campuran halus anggur, dan minuman cocktail eksotis hati melihat ke laut. Dalam beberapa resort yang juga hiburan Mei trayek hidup musik atau kecil kasino.Ingin merasakan bulan muda mewah ala Pangeran William dan Kate Middleton? Pulau Seychelles merupakan pilihan yang tepat untuk bulan madu Anda. Tentu Anda tak harus menyewa seluruh pulau seperti yang dilakukan The Royal Family dari Inggris. Anda hanya perlu menginap di hotel atau villa mewah di sekitar Seychelles.
Seperti yang dilansir dari bbc.com, (13/05/2011), Anda disarankan memilih villa yang sangat pribadi alias "Villa Pulau Utara" agar bulan madu Anda tidak terganggu. Namun, Anda mesti merogoh kocek cukup dalam untuk bulan madu mewah ini, yakni sekitar 3.340 Euro per orang, per malam. "Villa Pulau Utara" atau villa 11 tersembunyi di hutan Takamaka di ujung utara pulau Seychelles. Disini Anda menikmati pantai pribadi dan disuguhkan pemandangan luar biasa dari Samudera Hindia.
Villa 11 dilengkapi dengan 5.400 m persegi tempat khusus berjemur, dua lounge, ruang media, kamar mandi terbuka, koki dan pelayan pribadi. Terdapat beberapa layanan tambahan seperti menyelam, spa holistik, dan restoran cantik dengan tempat duduk mengarah ke pantai.  
Seychelles adalah tempat yang indah untuk liburan mewah nan romantis. Buatlah bulan madu spesial Anda lebih berwarna!

2 komentar: